P Golkar Siap Calonkan Kembali Bupati Drs Maddin Sihombing 2 Periode


Posted in Marsipature Hutanabe by Redaksi on Januari 30th, 2009

Sibolga (SIB)
DPD II P Golkar Kab Humbahas siap mencalonkan kembali Drs Maddin Sihombing menjadi Bupati Humbahas (Humbang Hasudutan) dua periode sesuai penyataan sikap pengurus dan kader DPD II P Golkar Kab Humbahas pada acara pesta bona taon (awal tahun, red), baru-baru ini di kantor sekretariat P Golkar di Dolok Sanggul.
Demikian dikatakan Koorbid DPP P Golkar wilayah Sumatera Utara yang juga Caleg DPR RI Ir Leo Nababan didampingi Humas DPD II P Golkar Kota Sibolga Parulian Sihotang kepada wartawan usai menghadiri silaturahmi bersama warga Kelurahan Sibolga Ilir Kecamatan Sibolga Selatan, Sabtu (24/1) di Jalan Ketapang Sibolga.https://humbahasnews.wordpress.com/wp-includes/js/tinymce/plugins/wordpress/img/trans.gif
Menurutnya, Pilkada Humbahas diperkirakan akan berlangsung 2010 mendatang, namun P Golkar saat ini sudah mulai mempersiapkan penjaringan Balon kandidat seperti halnya yang diungkapkan para pengurus dan kader yang menginginkan mencalonkan kembali Drs Maddin Sihombing untuk Bupati Humbahas mendatang.
“Pernyataan sikap yang diungkapkan para kader tersebut adalah hal yang wajar namun demikian penetapannya diharapkan tetap sesuai dengan peraturan partai dan hasil survey tim DPP P Golkar,” tambahnya seraya mengaku selama kepemimpinan Drs Maddin Sihombing daerah Humbahas banyak mengalami kemajuan dalam hal pembangunan.
Hadir pada pesta bona taon tersebut TMH Sinaga, Biller Pasaribu, Gaberia Panggabean dan T Sitompul beserta Caleg setempat.
Pada acara pesta bona taon tersebut kepada para kader telah dijabarkan tentang peluang P Golkar yang dinilai sudah di depan mata dan diyakini akan memenangkan Pemilu 2009 mendatang termasuk memberikan tali kasih berupa logistik partai di antaranya kaos, bendera, stiker, baliho dan uang pembinaan untuk setiap PK se- Kab Humbahas. “Usai bona taon saya berkesempatan menghadiri rapat para pendeta HKBP se- Humbahas yang dihadiri Bupati Drs Maddin Sihombing,” katanya.
Leo Nababan Diulosi Warga Sibolga Ilir
Sebelumnya, pada acara silaturahmi bersama warga di Sibolga Ilir Ir Leo Nababan diulosi tokoh masyarakat setempat masing-masing Piter Simanjuntak, Juspen Situmorang, Rajiun Manalu dan G Berlin Sinaga sebagai bentuk dukungan dan doa supaya berhasil menjadi anggota DPR RI.
Acara diawali dengan perkenalan diri Ir Leo Nababan dilanjutkan penyampaian kata sambutan oleh tokoh masyarakat, doa oleh St Jamarhalim Hutasoit dan hiburan oleh artis ibukota Putri Silitonga. Turut hadir Caleg DPRD Kota Sibolga Ir Partumpuan Nababan dan seribuan warga setempat.(T3/g)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s