Tim Pemenangan JK-Wiranto dan SBY-Boediono Dideklarasikan di Humbahas


Posted in Marsipature Hutanabe by Redaksi on Juni 27th, 2009

Doloksanggul (SIB)
Partai Golkar, Partai Hanura dan PDK sebagai “mesin politik” mendeklarasikan tim pemenangan pasangan JK-Wiranto sebagai Capres dan Wapres periode 2009-2014 di Balai Pertemuan Jalan Merdeka Doloksanggul, Jumat (26/6). Acara deklarasi itu dihadiri Ketua Partai Golkar Humbahas Charles Siregar SH, Ketua Partai Hanura Drs Dinas Pasaribu, Ketua PDK Ir Lamberto Manullang, organisasi profesi pendukung SPSI Humbahas dan lainnya. Deklarasi itu dirangkai dengan penandatanganan Parpol pendukung.
Charles Siregar mengajak seluruh kader pendukung JK-Wiranto supaya merapatkan barisan ke setiap dusun desa yang ada di Humbahas untuk mempromosikan pasangan JK-Wiranto. Kemudian harus bekerja secara sinergis dan mendapatkan dukungan secara maksimal. Perlu ditegaskan kepada masyarakat agar jangan ragu-ragu memilih JK-Wiranto karena merupakan pasangan nusantara. Visi dan misi JK-Wiranto sudah jelas kearah perubahan yang lebih baik dan positif. Karena lebih cepat lebih baik, itulah motto JK-Wiranto. Charles juga menjelaskan bahwa organisasi profesi SPSI Humbahas ikut berperan aktif karena sudah resmi sebagai pendukung JK-Wiranto.
Ir Lamberto Manullang selaku Ketua PDK Humbahas mengatakan bahwa PDK sepenuhnya mendukung JK-Wiranto dan bukan karena ikut-ikutan. Dimana PDK melihat, bahwa visi dan misi Partai Golkar dan Hanura hampir sama. Sebagai kontribusi kader PDK di Humbahas akan diarahkan memilih pasangan JK-Wiranto. Sementara Drs Dinas Pasaribu mengajak seluruh masyarakat supaya datang ke TPS 8 Juli 2009 dan memilih JK-Wiranto. Diharapkan juga Pilpres di Humbahas supaya berjalan dengan aman dan lancar.
Mengapa pilih JK-Wiranto ?. Keduanya merupakan pasangan nusantara yang memperhatikan keanekaragaman budaya masyarakat Indonesia. Hanya JK-Wiranto memiliki unsur pribadi dari luar pulau Jawa, bahkan dicalonkan sebagai Presiden. Sehingga kedepan orang Batak pun bisa dicalonkan sebagai Presiden RI. Bangsa Indonesia yang besar ini tidak ingin jatuh ke tangan kekuasaan asing termasuk soal ekonomi. JK-Wiranto juga peduli rakyat kecil karena program BLT (Bantuan Langsung Tunai) yang diluncurkan pemerintah merupakan inisiatif JK. Program ini jelas membantu jutaan rakyat kecil yang selama ini tak memiliki akses bantuan. Dalam pemerintahannya, JK maupun Wiranto lebih cepat dari pejabat lain saat harus bertindak. Bahkan kerapkali hambatan birokrasi yang panjang ditembusnya demi agar sebuah kebijakan yang pro rakyat dapat diterapkan. JK-Wiranto bukanlah peragu, keduanya tegas dan berani mengambil resiko tidak populer atas kebijaknnya demi kebaikan rakyat. Pengalaman pasangan ini tidak perlu lagi diragukan baik dari segi kompetensi, kejujuran maupun keberpihakannya pada bangsa.
Sebelumnya, tim kampanye pemenang SBY-Boediono juga telah dideklarasikan koaliasi Parpol di Humbahas, Kamis (25/6) malam bertempat di kantor tim pemenang SBY-Boediono Jalan Merdeka Doloksanggul. Deklarasi yang dipandu Ketua Dewan Pengarah Bangun Silaban SE dan Ketua Tim Pelaksana Kampanye Bresman Sianturi SH disepakati supaya Parpol yang berkoalisi pendukung SBY-Boediono supaya bekerja keras dan dapat meraih suara 70 % di Humbang Hasundutan.
Bangun Silaban SE menjelaskan program-program pro rakyat SBY telah terbukti dengan baik sehingga program itu perlu dilanjutkan. Ketua Partai Demokrat Humbahas itu mencontohkan bahwa program SBY telah membantu masyarakat seperti bantuan organisasi sekolah (BOS) yang memungkinkan murid keluarga miskin gratis. BLT diberikan sebagai kompensasi kenaikan BBM bagi keluarga rakyat miskin Rp 100.000/bulan. Kredit Usaha Rakyat (KUR) merupakan upaya pemerintah mempermudah pemberian kredit permodalan bagi pengusaha mikro kecil dan menengah. Untuk pinjaman dibawah Rp 5 juta diberikan kepada rakyat tanpa agunan. “Mari kita lanjutkan membangun Indonesia segalanya untuk rakyat” kata Bangun Silaban. (T10)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s