Kalahkan PORSEA FC, PERNADOS ke perempatfinal


http://www.pernados.org/Monday, 06 July 2009 00:10
Untuk pertama kalinya sejak Tahun 2002, PERNADOS FC lolos babak penyisihan group turnamaen sepakbola. PERNADOS FC melangkah ke babak perempatfinal setelah mengalahkan  PORSEA FC dengar skor telak 9-1 (4-1). Dengan dua kemenangan dan dua kali kalah, PERNADOS FC memperoleh nilai 6 dengan agregat gol 13-4 unggul selisih gol dari MABAKUM UKI FC 14-7.Pada awal babak pertama pertandingan berlangsung ketat. PERNADOS FC mencetak gol terlebih dahulu menit kelima oleh Togar Simanullang. Tetapi skor dapat disamakan oleh PORSEA FC tiga menit kemudian. PERNADOS FC kemudian mencetak tiga gol beruntun hingga akhir babak pertama berakhir 4-1.

Baru dua menit babak kedua, Sabar Simamora menambah keunggulan PERNADOS FC menjadi 5-1. Para pemain PORSEA FC seakan sudah putus asa sehingga PERNADOS FC dapat menambah empat gol lagi.

Manajer Marganda Simamora mangakui pada awal pertandingan merasa tegang karena hanya dengan kemenangan PERNADOS FC dapat lolos ke perempatfinal. Para pemain berjuang tanpa lelah. Dukungan PERNADOS Mania sangat memotivasi kita. Marganda berterima kasih kepada semua pihak yang mendukung perjuangan PERNADOS FC.
 
Pada perempat final PERNADOS FC akan menghadapi PAHAE FC yang memperoleh nilai sempurna. Pertandingan akan dilaksanakan hari Sabtu depan pukul 15.30 WIB di Lapangan Perumnas Klender. Dukungan PERNADOS Mania dan Natuatua sangat kita butuhkan, ujar Marganda. ***

Last Updated on Monday, 06 July 2009 00:18

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s