Pakkat FC gagal melangkah ke semifinal


Diposting July 13th, 2009 di kategori Berita Pakkat www.pakkatnews.com

Kesebelasan Pakkat FC akhirnya harus menelan pil pahit akibat kekalahan tipis 1 – 0 dari Silindung FC melalui drama perpanjangan waktu 1 kali sepuluh menit. Gol menyakitkan ini diciptakan di menit-menit akhir menjelang babak perpanjangan waktu usai. Penjaga gawang Pakkat FC tertunduk lesu memungut bola dari gawangnya yang selama pertandingan 80 menit tidak pernah mengalami ancaman yang cukup berarti.

Memanfaatkan kelengahan barisan partahanan Pakkat FC, para penyerang Silindung mampu mengubah kedudukan menjadi 1 – 0. Gol ini sekaligus mengantarkan Silindung FC maju ke semifinal berhadapan dengan Marsada FC yang pada hari yang sama berhasil menundukkan lawannya, Parapat FC dengan skor 2 – 1. 

Pertandingan menarik selama delapan puluh menit yang dipertontonkan kedua tim. Walaupun Pakkat FC lebih menguasai permainan, 60 – 40, namun dari beberapa peluang yang dimiliki striker-strikernya tidak membuahkan gol. Sebelumnya, permainan di babak pertama cukup berimbang, silih berganti mengancam gawang masing-masing. Dan dibabak kedua, Pakkat FC memasukkan beberapa striker dan hasilnya, selama babak kedua berlangsung nampak dominasi anak-anak Pakkat terlihat di tengah pertandingan.

Kokohnya barisan pertahanan anak-anak Silindung mampu meredam serangan-serangan Pakkat dari semua lini. Umpan-umpan pendek dan panjang yang diperagakan tidak mampu menghasilkan gol, demikian juga beberapa kali kemelut di depan gawang Silindung tidak mampu di dikonversi menjadi sebuah gol.

“Semua pemain, manager, dan official meminta maaf pada semua supporter Pakkat FC dan khususnya pada masyarakat Pakkat karena kekalahan menyakitkan ini, kita sudah berusaha dan bermain semaksimal mungkin, namun dewi portuna masih memihak mereka” ujar Mora Nahampun, Coach kesebelasan Pakkat ketika dihubungi pakkatnews seusai pertandingan.

“Semoga kedepanya, kesebelasan Pakkat bisa tampil lebih baik dan berhasil mempersembahkan sebuah juara bagi seluruh masyarakat Kecamatan Pakkat, khususnya di event bulan Agustus nanti, yaitu di Parnados Cup” imbuhnya.

Tampak kekecewaan yang cukup mendalam di wajah seluruh supporter pendukung Pakkat yang selama pertandingan tidak henti-hentinya memberikan semangat dari tribun utama. Sebanyak lima ratusan pendukung kesebelasan Pakkat dipaksa menerima kenyataan pahit ini.  h2_oi

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s