Eporus GKLI Buka Sinode Agung Ke-25 di Parlilitan


http://www.harian-global.com/Written by Redaksi Web   
Monday, 19 October 2009 09:11
Eporus GKLI Pdt  DR S Sinaga membuka acara resmi Sinode Agung ke-25 pada 20 hingga 23 September di Sihabonghabong Kecamatan Parlilitan Kabupaten Humbahas.
Acara dihadiri Gubernur Sumatera Utara  diwakili oleh P Nainggolan Biro Organisasi Pemprovsu, Bupati Humbang Hasundutan (Humbahas) Drs Maddin Sihombing MSi, utusan Norwagin Luter Mission NLM dan undangan.
Sinode Agung ke-25 bertema “Jadilah penurut-penurut Allah Anak-anak yang kekasih” yang tertulis dalam Epeses 5:1 dengan sub tema mewujudkan kemandirian,  dewasa  dalam menghadapi tantangan globalisasi.
Eporus GKLI dalam sambutannya mengucapkan terimakasih atas kehadiran para undangan mengikuti acara pembukaan sinode agung GKLI ke-25. “Mudah-mudahan acara Sinode Agung ini dapat berjalan penuh kekeluargaan serta dalam lindungan Tuhan Yang Maha Esa sehingga nantinya hasil acara diharapkan tercapai dengan baik,” ujar Eporus GKLI
P Nainggolan Biro Organisasi Pemprovsu mendukung pelaksanaan Sinode Agung GKLI ke-25 sehingga apa yang diharapkan demi peningkatan iman akan tercapai dengan baik.
P Nainggolan juga mengucapkan banyak terimakasih kepada Bupati Humbahas Drs Maddin Sihombing MSi yang 4 tahun lebih memimpin dan berharap dapat melanjutkan pembangunan pada periode berikutnya.
Sementara Pdt  GKLI Esra Sinaga mantan DPRD Humbahyas menyikapi positif pelaksanaan pembangunan di Humbahas saat ini. 填ntuk itu, seluruh Jemaat GKLI agar tetap mempererat tali persaudaraan serta persatuan demi kelancaran pembanguna di Humbahas,・katanya.ROBERT LUMBANGAOL  GLOBAL | DOLOKSANGGUL

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s