Pakkat FC menang 4-2 atas Agape Tj.Priuk


www.pakkatnews.com

Gol-Gol Indah di Babak Pertama

Pakkat FC berhasil mengalahkan Tim Agape Tj.Priuk dengan score 4-2 (3-0) dalam gelar liga Bona Pasogit Perebutan Piala Efendy Simbolon pada hari Sabtu, 24 Oktober 2009 di lapangan Sepak Bola Stadion Klender.

Pada pertandingan 35 menit pertama, Pakkat FC menunjukkan performa terbaiknya sebagai salah satu balon klub terbaik Bona Pasogit, sehingga berhasil menyarangkan tiga buah gol di gawang Agape, dengan gol-gol yang sangat indah.

Pada babak kedua permainan di Team Pakkat FC mulai melemah dan kacau. Antar pemain terjadi saling menyalahkan dan strategi pertandingan tidak terkoordinasi dengan baik. Kesempatan yang kurang menguntungkan ini dimaksimalkan oleh kesebelasan Agape dengan memasukkan 2 buah gol sebagai oleh-oleh buat yang  akan mereka bawa pulang. Namun walaupun demikian, Pakkat FC masih bisa menambah satu angka lagi sebelum perandingan diakhiri.

Kurang Koordinasi

Lemahnya managemen Pakkat FC mengakibatkan permainan para pemain kurang sempurna. Jumlah pemain yang diharapkan akan bertandingan pada dua pertandingan terakhir ini, kerapkali menimbulkan rasa was-was. Hal ini yang terjadi ketika Pakkat FC bertemu dengan Simamora FC pada pertandingan sebelumnya. “Padahal Agape lebih kuat bila dibandingkan dengan Simamora FC” kata Ade Pane Kapten Tim Pakkat FC. Hal ini bisa terjadi karena pada waktu itu, banyak pemain inti Pakkat FC tidak datang ke pertandingan.

Pakkat FC vs Harianja

Sabtu, 31 Oktober 2009 di Stadion Klender, Pakkat FC akan bertarung hidup mati dengan kesebelasan Harianja untuk mendapatkan tiket ke babak perdelapan final. Walaupun kesebelasan Harianja sudah dipastikan tidak lolos ke perdelapan final, namun hasil pertandingan ini akan sangat menentukan apakah Pakkat FC atau Agape yang akan maju kebabak berikutnya mendapmpingi kesebelasan Simamora yang telah mengantongi 6 angka. Untuk sementara di Grup C nilai yang paling tinggi ditempati oleh Simamora (6), Agape (3), Pakkat FC (3), dan Harianja (0).  Dengan hasil angka yang diperoleh tiap team, maka pada pertandingan berikut Pakkat FC akan lolos jika:

  1. Pertandingan dimenangkan oleh Team Pakkat FC melawan Team Harianja dan Team Agape Kalah/seri melawan team Simamora FC
  2. Pakkat FC Seri dan Agape kalah
  3. Pakkat FC kalah 0-1 dan Agape kalah 0-3

Mencari BUDI MARBUN

Pemain yang sudah cukup kondang  dan membekas dihati penonton pada setiap pertandingan di BonaPasogit, BUDI MARBUN, tiba-tiba menghilang dari Team Pakkat FC.  Pemain yang berpostur cukup tinggi dan berbadan kekar ini menjadi tembok pertahanan tangguh Pakkat FC selama ini. Namun pada 2 pertandingan terakhir, seolah-oleh Budi Marbun hilang tak berbekas. “Kami sudah berusaha mencari, sementara nomor Hpnya sudah tidak aktif,  kami juga sudah ke rumahnya tidak ada. Beberapa waktu yang lalu kami berusaha menghubungi saudaranya di Pakkat, tetapi saat ini kami belum berhasil menemukan Budi Marbun, sementara namanya masih tetap tercantum sebagai pemain inti Pakkat FC” kata Nahampun pelatih/pemain senior Pakkat FC. “Mudah-mudahan teman kita ini bisa bermain melawan Harianja sabtu depan, untuk memastikan tiket kita ke babak perdelapan final” kata Bambang kiper Pakkat FC sambil mengucapkan bismilah.

Swandy Sihotang

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s