MASYARAKAT PAPATAR DAIRI JAGOKAN SAUL SITUMORANG


Pilkada  Humbahas

http://batakpos-online.com/

Sidikalang, BATAK POS

Koordinator masyarakat Papatar (Pakkat Parlilitan Tarabintang) Kabupaten Dairi J Sondang Berutu mengatakan, sosok  Saul Situmorang SE,M.Si  adalah pilihan  paling tepat  bagi masyarakat Papatar untuk dijagokan menjadi bakal calon  Wakil Bupati  Humbahas  (Humbang Hasundutan) periode 2010-2015 .

“Saul Situmorang paling pas dan tepat  berpasangan dengan  Baginda Polin Lumban Gaol,SH  (balon Bupati Humbahas)  yang kini Asisten Kejati Jawa Timur,” ujar Sondang didampingi warga Pakkat Dairi, di sela-sela  acara adat dan acara pemberangkatan Saul Situmorang untuk maju berkompetisi  dalam Pilkada yang dijadwalkan Juni 2010 ini.

Saul tidak hanya dianggap memiliki wawasan membangun melainkan juga memiliki dedikasi tinggi  dan transparan serta peduli terhadap penderitaan masyarakat.

“Yang paling kita kagumi adalah  sifat membangun Saul Situmorang  yang sangat menonjol. Dia sudah mengagendakan beberapa kecamatan di Kabupaten Humbahas  di antaranya Kecamatan Pakkat, Parlilitan, Tarabintang  untuk segera  dibenahi karena daerah itu  sangat potensial terutama sebagai oenghasil kemenyaan, karet, cokelat dan berbagai jenis komoditi lainnya,” puji Berutu.

Sondang Berutu  yang juga seorang putra asli Parlilitan menilai  selama ini pembangunan di tiga Kecamatan Papatar kurang diperhatikan. Padahal  dari ketiga kecamatan ini, PAD  Humbahas paling besar.

“Jadi sosok seperti Saul Situmorang yang juga putra Parlilitan  yang dapat mewujudkan pembangunan di tiga kecamatan itu. Kita tidak meragukan kemampuan balon wakil Bupati  ini. Dia komit  akan memberikan yang terbaik kepada semua masyarakat Humbahas Semoga Tuhan yang Maha Kuasa melindungi serta memberkati pasangan ‘BASA’ (Baginda dan Saul) ini,” ujar Ketua Kadin Kabupaten Dairi ini.

Secara Khusus Calon Wakil Bupati Humbahas Saul Situmorang dan Istri Dra.Betti.N.Sidabutar beserta rombongan telah diundang  oleh masyarakat Papatar Dairi Sabtu (7/11) untuk datang ke Sidikalang tepatnya di kediaman Sondang Berutu untuk menghadiri acara adat dan acara pemberangkatan untuk maju berkompetisi  dalam Pilkada.

Undangan itupun dipenuhi oleh Saul.  Di hadapan ratusan warga Papatar Dairi yang akan turun ke Humbahas, Saul Situmorang memaparkan rencana pembangunan Kabupaten Humbahas ke depan. Acara kemudian dilanjutkan dengan acara adat pemberangkatan dari Tulang, Hulahula dan dongan tubunya yang sebelumnya telah menyampaikan petuah, saran dan pernyataan dukungan Papatar Dairi kepadanya .

Saul Situmorang kepada BATAKPOS mengatakan, akan memberikan yang terbaik kepada masyarakat Humbahas jika dia terpilih menjadi wakil Bupati Humbahas periode 2010-2015 . Mantan Kepala Bapeda Taput ini menjelasklan visi dan misinya  dan memberi rincian tentang upaya pembangunan  serta  pemberdayaan masyarakat Humbahas. Dia juga akan mengupayakan pemekaran kecamatan dan pemekaran desa di Papatar ini.fer

3 thoughts on “MASYARAKAT PAPATAR DAIRI JAGOKAN SAUL SITUMORANG

  1. udalah Saul lupakan aja untuk menang kalau anda berpasangan dengan Baginda ! lihat karekter jaksa malah merusak hukum juga, jadi jangan harap menang kalau dengan Baginda, mending cari pasangan dari marga simamora, baginda bagaimana mau menang marbun aja dua orang maju baginda dan darwin, saya yakin darwin akan melakukan apapun agar baginda kalah, karena marbun terlalu arogan mendukung baginda padahal di arus bawah sebelumnya sudah mendukung Darwin, jadi siaplah untuk kalah kalau sama baginda

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s