Bupati Humbahas Serahkan SK PNS dan Kenaikan Pangkat Guru


Dolok Sanggul, BATAKPOS

Bupati Humbang Hasundutan (Humbahas) menyerahkan Surat Keputusan (SK) Pegawai Negeri Sipil (PNS) sebanyak 34 orang dari Sekretaris Desa (Sekdes) se-jajaran Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Humbahas setelah dinyatakan memenuhi persyaratan untuk diangkat menjadi pegawai negeri sipil (PNS). Hal itu sesuai keputusan Bupati Humbahas No 445 Tahun 2009 dan Peraturan Pemerintah (PP) Nomor 45 Tahun 2007 tentang Pengangkatan Sekretaris Desa Menjadi PNS, Tenaga Guru dan Fungsional.Penyerahan SK ini dilangsungkan di Aula Huta Mas Kompleks Perkantoran Dolok Sanggul, Rabu (9/12).

Dalam laporannya Kepala Badan Kepegawaian Daerah Humbahas Tony Sihombing mengatakan, penyerahan SK oleh Bupati Humbahas Drs Maddin Sihombing, MSi bertujuan agar  PNS yang diangkat dapat melaksanakan tugas-tugasnya sebagaimana tugas pokok dan fungsi kewajibannya dalam melayani masyarakat di desa. Pengangkatan ini dilakukan sesuai dengan keputusan Bupati dan PP yang berlaku.

Bupati Humbahas Drs Maddin Sihombing, MSi dalam arahannya mengatakan,  Sekdes yang diangkat menjadi PNS dan  juga para guru dan fungsional yang menerima SK pengakatan periode 2009, agar benar-benar melaksanakan tugas dan kewajibannya.

Bupati mengharapkan  PNS yang baru  diangkat dapat  memberikan wujud dan karya nyata di tengah-tengah masyarakat sebagai pelayan dengan membantu tugas-tugas kepala desa. Untuk itu, para camat agar memerhatikan dan memberikan tugas-tugas sekdes baru sesuai dengan aturan yang berlaku. pol

One thought on “Bupati Humbahas Serahkan SK PNS dan Kenaikan Pangkat Guru

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s