Calon Bupati Humbahas Maju Siregar SH MM (Obama) Mendapat Dukungan Punguan Si Onom Hudon


Medan (SIB)
Calon Bupati Humbahas Maju Siregar SH MH dan istri Boru Nadeak mendapat dukungan dari hula-hulanya Punguan Si Onom Hudon (Tinambunan, Tumanggor, Maharaja, Turitan, Pinayungan, Nahampun) Kota Medan, Kamis (11/3) melalui pemberian ulos di Restoran Kenanga Medan. selain memberikan ulos, pengurus Punguan Si Onom Hudon Kota Medan juga memberangkatkan Maju Siregar (Obama) dengan doa.
“tegarlah dalam berjuang, penuh semangat dan optimis. Kami memberangkatkan dengan doa dan bersemangatlah engkau untuk memenangkan pemilihan bupati di Humbahas,” kata Ketua Punguan Si Onom Hudon Kota Medan St Luhut Nahampun didampingi pengurus lainnya E Tumanggor ST (Sekretaris), Jakon Tinambunan SH (Wkl Ketua), ST Tumanggor STh, Drs D Tinambunan, Horas Tumanggor, Ratna Tumanggor, Raymon MP Sihotang, F Tumanggor SE dan lainnya.
Dikatakan St Luhut Nahampun, selain memberangkatkan dengan pemberian ulos dan doa, Punguan si Onom Hudon dan boru yang ada di Kota Medan akan melakukan gerakan dukungan nyata kepada Maju Siregar SH MM dengan mengerahkan seluruh keluarga yang ada di bona pasogit, khususnya di Kec Pakat, Kec Parlilitan dan Kec Tarabittang.
Selain itu, melakukan koordinasi dan kontiniu berkomunikasi dengan pengurus punguan Si Onom Hudon baik yang ada di Sumut, P Jawa, Kalimantan, Sulawesi dan dari seluruh wilayah Indonesia untuk mau memberikan sumbangsih mengerahkan saudaranya yang berdomisili di Humbahas untuk memilih pasangan Maju Siregar-Thompson Sihite di Pilkada Humbahas.
Mendapat dukungan doa dan pemberian ulos dari punguan Si Onom Hudon, Maju Siregar dan Istri Boru Nadeak terlihat haru.
“Dukungan dari hula-hula ini sangat berarti bagi saya dan keluarga. Ini menambah semangat dan keyakinan saya untuk memenangkan pemilihan Bupati Humbahas. Saya akan bekerja keras dan saya optimis bisa menang,” tegas Maju siregar yang disambut tepuk tangan pengurus punguan Si Onom hudon.
Dipaparkannya, ia maju di Pilkada Humbahas dilatarbelakangi keinginannya untuk terlibat langsung memimpin pembangunan di tanah kelahirannya itu. Siregar melihat selama ini, pembangunan di Humbahas meki telah dimekarkan masih terkesan jalan di tempat.
“Saya melihat Humbahas masih tertinggal dan untuk inilah saya berketetapan hati maju,” tegasnya. (M13/i)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s