Masyarakat Humbahas Bersama ACI dan RPB Syukuran


Humbahas, BATAKPOS

Ratusan masyarakat terdiri dari tokoh agama, tokoh pendidikan, tokoh masyarakat, tokoh pemuda dan jajaran pemerintahaan, Polri dan TNI serta utusan tim sukses dari 3 kandidat calon bupati, akhir pekan lalu, melakukan syukuran atas berlangsungnya pasca pemilihan kepala daerah yang aman dan kondusif.

Kegiatan itu yang berlangsung empat jam, di Desa Sahombu Kecamatan Tarabintang Kabupaten Humbang Hasundutan tepatnya di rumah kediaman, Losber Sihotang.  Acara itu juga diprakarsai oleh, Aku Cinta Indonesia (ACI) dan Radio Pelita Batak (RPB) yang dipimpin oleh Wanshitor Sihotang.

Acara yang berlangsung meriah yang dipenuhi dengan makanan dan musik. Kemudian, selama kegiatan itu berlangsung, tampak banyaknya karangan bunga yang bertuliskan ucapan terima kasih kepada seluruh masyarakat yang turut berpatisipasi untuk mengamankan pilkada ini.

Ucapan terima kasih itu, ada dari anak perantau dan juga pengusaha yang berdomisili di Kabupaten Humbang Hansundutan itu. Sebelum acara itu dimulai yang hanya syukuran tanpa ada pidato dari seseorang, terlebih dahulu sepatah kata dikatakan oleh, Losber yang mengatakan, banyak terima kasih atas kepercayaan masyarakat Humbahas dan pemerintahaan yang mempercayai acara ini dibuat dirumahnya.

Selain itu, acara ini juga dia mengakui begitu berharga sekali. Dimana, katanya, bahwa masyarakat Humbahas cinta damai sehingga pasca pilkada yang berlangsung tanggal 9 Juni kemarin aman dan kondusif. Dan juga kepada ketiga kandidat, dia menambahkan banyak terima kasih yang bersedia menerima kekalahaan.

Dan bagi yang menang, diharapkan agar dapat mengubah Kabupaten Humbang Hasunduan ini menjadi kota yang besar dan makmur di tengah-tengah masyarakat. Selain itu juga, tambah Wanshitor menambahkan, kiranya acara ini hanya syukuran saja dapat diingat sepanjang hidup masyarakat khususnya di Humbang Hasundutan ini.  ck13

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s