Wabup Humbahas Buka Ogan Cup Desa Kecamatan Onan Ganjang


ONAN GANJANG (EKSPOSnews) : Wakil Bupati Humbahas, Marganti Manullang buka pertandingan olahraga sepak bola antar desa Kecamatan Onan Ganjang dilapangan Desa Onan Ganjang Kecamatan Onan Ganjang Kabupaten Humbang Hasundutan (Humbahas), Senin, 2 Agustus 2010, sekira pukul, 15.21 WIB.

Dalam kegiatan itu, hadir Wakil Bupati, Sekdakab Martuahman Silalahi SH, Asisten I Drs Drs Onggung Silaban dan Asisten III, Camat Onan Ganjang JH Manullang dan Kabag Humas Drs SDV Sihombing serta anggota DPRD Humbahas, Pantas Silaban.

Ketua panitia, R Silaban mengatakan kegiatan ini sangat ditunggu masyarakat Kecamatan Onan Ganjang ini. Kemudian, juga olahraga ini dilakukan menyambut  HUT Kemerdekaan tanggal, 17 Agustus mendatang.

“Kami selaku panitia berterima kasih kepada Wakil Bupati dan para rombongan yang turut berpartisipasi di dalam kegiatan ini. Segala bentuk bantuan maupun dorongan pada anak-anak muda khususnya Kecamatan Onan Ganjang ini sangat membantu,”ujarnya.

Marganti Manullang mengatakan, di dalam diri setiap manusia ada keahlian baik itu dari sisi olahraga maupun seni serta kepintaran. Jadi di dalam kesempatan ini, pada diri anak muda khususnya Kecamatan Onan Ganjang ini keahlian adalah dalam olahraga sepak bola.

“Buatlah sepak bola ini merupakan bagian diri kita. Tunjukkan keahlian kalian, jangan kejar hadiahnya,� katanya. Selanjutnya, harapannya, dengan dimulainya pertandingan ini yang sempat vakum selama 4 tahun, jangan disia-siakan.

Pertandingan yang dimulai sejak hari ini, Senin (2/8) sampai, Rabu (18/8). Sebanyak 8 club yang bermain dalam pertandingan Ogan Cup se-Desa Kecamatan Onan Ganjang.Dalam pertandingan pertama Ogan Cup ini, antara klub Pernapas dari dua desa yakni, Desa Parnapa dan Desa Sibuluan melawan klub Sigalugu FC dari Desa Sigalugu. (gamaliel)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s