Pemkab Humbahas Belum Anggarkan Dana


Dolok Sanggul, BATAKPOS

Menjelang HUT Ke-65  Kemerdekaan RI

Pemerintah Kabupaten Humbang Hasundutan belum menganggarkan dana untuk memeriahkan HUT Ke-65 Kemerdekaan RI. Padahal peringatan Hari Kemerdekaan RI itu tinggal tujuh hari lagi.

“Kita belum ada menganggarkan dananya, karena belum ada kita rapatkan,” ujar Kepala Bagian Kesejahteran Rakyat Parsoran Simanullang, SPd yang juga merangkap selaku Ketua Panitia HUT Ke-65 Kemerdekaan RI kepada BATAKPOS, Senin (9/8).

Namun, untuk memeriahkan acara tersebut sudah ada dipersiapkan segala kegiatan untuk memeriahkan, katanya singkat. Dari pengamatan, suasana di pusat ibukota Kabupaten Humbang Hasundutan di Kecamatan Dolok Sanggul sangat sepi. Masyarakatnya tampaknya tidak antusias memeriahkan ulang tahun Republik Indonesia yang sudah berusia 65 tahun.

Kendati demikian, para pedagang penjual bendera merah putih, mulai dari bentuk kecil dan besar sudah banyak bermunculan di inti pusat ibukota Kabupaten Humbang Hasundutan ini. Sementara itu, di sekolah-sekolah ternyata ada melakukan kegiatan untuk memeriahkan HUT kemerdekaan ini seperti tortor batak yang dipertunjukkan oleh SMA 1 Dolok Sanggul. ck13

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s