Gubsu H Syamsul Arifin Silaban, SE akan Hadiri Partangiangan Pomparan Ni Borsak Jungjungan Silaban Indonesia – Dunia


Medan (SIB)
Panitia Partangiangan Pomparan Borsak Jungjungan Silaban se-Indonesia/Dunia audiensi kepada Gubernur Propinsi Sumatera Utara H Syamsul Arifin Silaban, SE di kantor Gubernur Jalan Diponegoro Medan, Selasa (28/9), Ketua Panitia Pelaksana Partangiangan pomparan ni BJ Silaban Indonesia Dunia Drs Pantas H Silaban MBA melaporkan rangkaian persiapan panitia dalam rangka Partangiangan Pomparan Borsak Jungjungan Silaban Indonesia-Dunia yang akan dilaksanakan di Desa Silaban pada 10 Oktober 2010. Pantas Silaban melaporkan peserta yang akan hadir dalam Partangiangan tersebut diperkirakan 10.000 orang yang terdiri dari warga bonapasogit dan yang datang dari perantauan.
Warga perantau yang telah menyatakan kesedian untuk hadir dalam Partangiangan tersebut antara lain dari Medan, Jabodetabek, Bandung, Palembang, Batam, Pekanbaru, Riau, Dairi, Tobasa, Tapanuli Selatan, Tapanuli Utara, Samosir, Pematang Siantar, Rantau Parapat, Humbang Hasundutan dan juga didukung oleh perwakilan dari Jaya pura, Jawa Timur, Kalimantan dan luar negeri seperti Malaysia, Jerman, Australia dan Amerika.
Selanjutnya Ketua Panitia Pelaksana meminta kesediaan Gubernur untuk menghadiri acara tersebut dan dengan antusias Gubsu H Syamsul Arifin Silaban SE menyatakan kesediaannya untuk hadir. Seraya mengatakan, “Saya rindu berada di antara saudara saya Silaban di kampung halaman untuk berdoa kepada Tuhan karena hanya Tuhanlah yang kita andalkan dalam hidup kita”.
Panitia yang hadir dalam audiensi antara lain Drs Pantas H Silaban MBA Ketua Pelaksana Panitia, Drs Daulat Silaban MM, Ir P Silaban MM, Drs Benhard Silaban MPd, Maniur Silaban SH Siregar.
Sebelum meninggalkan ruangan audiensi, Gubernur yang juga sebagai Ketua Penasehat Panitia, sempat berpesan agar semua pomparan BJ Silaban Boru Bere mau marsipature hutanabe, mendukung dan menghadiri acara Partangiangan yang sangat istimewa itu karena baru pertama sekali dilakukan untuk jumlah massa yang besar dan didukung oleh warga yang datang dari wilayah yang luas.(M5/g)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s