Dar Der Dor! Di Tebing Tinggi


TEBING TINGGI (EKSPOSnews): Tembak menembak antara polisi dan orang tidak dikenal yang menenteng sejata laras panjang terjadi di Tebing Tinggi, Sumatra Utara, Kamis malam, 30 September 2010. Adu tembak terjadi saat polisi mengejar komplotan bersenjata api  di Gunung Pamela, Kabupaten Serdang Bedagai, Sumatra Utara.

Informasi yang dikumpulkan di lapangan, sekitar pukul 19.30 telah terjadi kejar-kejaran antara polisi dan  tiga orang tidak dikenal di persimpangan Jalan Sutomo, Kota Tebing Tinggi.

Saat dilakukan pengejaran, salah satu sepeda motor milik orang tidak dikenal tersebut kehabisan bensin dan ditinggalkan di tempat kejadian perkara.

Orang tidak dikenal itu kemudian menodongkan senjata kepada warga dan polisi yang saat itu ada di pinggir jalan. Kemudian, orang itu merampas dua sepeda motor milik warga yang sedang melintas untuk melarikan diri. 

Gerombolan bersenjata itu kemudian melarikan diri ke arah Kecamatan Dolok Masihul, Sumatra Utara.

Kejadian tersebut membuat aparat kepolisian setempat merazia seluruh kendaraan yang keluar masuk dari kota lemang itu. Sampai saat ini belum ada gerombolan yang tertangkap. (ma)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s