Penerimaan CPNS Humbahas 2010 dari D3 dan S1


DOLOKSANGGUL (EKSPOSnews): Hingga sampai saat ini, penerimaan calon pegawai negeri sipil (CPNS) untuk tahun angkatan 2010 ini belum diketahui oleh, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Humbang Hasundutan (Humbahas) berapa yang diterima. Hanya saja, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Humbahas ini sudah melayangkan surat ke Menpan bahwasanya sebanyak 239 CPNS yang dapat diterima.
 
“Kami sampai saat ini belum ada surat balasan dari Menpan berapa yang dtierima, hanya saja kita sudah usulkan sebanyak 239 CPNS,” kata Kepala Badan Kepegawaian Daerah (Ka. BKD) Kabupaten Humbang Hasundutan, Tony Sihombing kepada Eksposnews disela-sela acara pomparan ni borsak jungjungan silaban boru bere se-dunia, Minggu 2010.
 
Dijelaskannya, bahwasanya yang 239 CPNS itu mulai jurusan, pendidikan kesehatan dan sebahagian teknisi yang dapat diterima. Namun, lanjutnya, pelamaran CPNS 2010 ini di Pemkab Humbahas dapat diterima mulai tamatanya minimal D3.”kita tidak terima lagi dari SMA, tapi minimal D3,” ujarnya.
 
Dikataknnya, Menpan akan mengeluarkan surat ke Pemkab  Humbahas ini dalam penerimaan CPNS bulan 10 ini. Akan tetapi, untuk mengetahui tanggal berapa di fakskan kita belum tahu,katanya. Sementara itu, Megawarni boru Sihotang,SPd salah seorang warga Doloksanggul mengharapkan kepada Bupati Humbahas agar dalam penyeleksian kelak nantinya benar-benar murni. (gs)

4 thoughts on “Penerimaan CPNS Humbahas 2010 dari D3 dan S1

  1. horasss,,,, humbahas
    kapan pendaftaran cpnsnya bapak/ibu???
    mudah-mudahan aza cepat datang surat balasan dari Menpan…
    horasssssssss………
    gbu

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s