Wakil Bupati Humbang Hasundutan Buka Muscab ke-2 Gerakan Pramuka se-Humbang Hasundutan


http://www.humbanghasundutankab.go.id/

Pemkab Humbang Hasundutan membuka secara resmi pelaksanaan Musyawarah Cabang (Muscab) ke-2 Gerakan Pramuka se- Humbang Hasundutan. Muscab ke-2 Gerakan Pramuka ini dihadiri Kapolres AKBP Surya Sofian Hadi, SH, anggota DPRD Irwan Simamora, Chandra Mahulae, Hendri Sihombing dan sejumlah Kapolsek serta Pimpinan SKPD Pemkab Humbang Hasundutan.
Marganti Manullang dalam sambutannya menyatakan Gerakan Pramuka harus memiliki terobosan yang baik dan bisa dinikmati orang banyak. dan dapat merevitalisasi Gerakan Pramuka kearah kemajuan, mampu menyusun program dan kegiatan yang teratur serta realistis. Dikatakan, gerakan pramuka juga harus dapat meningkatkan kualitas dan kuantitas para pelatih serta memberdayakan seluruh potensi sesuai kemampuan, ujar Marganti Manullang, seraya mengatakan gerakan pramuka saat ini harus mewakili 3 karakteristik kunci keberhasilan yaitu, kerja keras, harus beriman dan memiliki pengetahuan yang baik, dalam meningkatkan dan memajukan gerakan pramuka.
Sejalan dengan Muscab, Marganti berpesan agar peserta yang mengikuti Muscab dapat melihat siapa yang patut dipilih menjadi Ketua gerakan pramuka sehingga mempu membawa gerakan pramuka Kabupaten Humbang Hasundutan kearah yang lebih baik.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s