Gempur Dukung Ir Martua Purba Jadi Cabup Humbahas


Medan, EKSPOST.COM – Generasi Muda Purba (Gempur) Kota Medan mendukung Ir Martua Purba untuk mencalonkan diri menjadi kandidat calon Bupati Humbang Hasundutan (Humbahas) periode 2015-2020.

Gempur dalam pernyataan sikapnya melalui Ketua Generasi Muda Purba Kota Medan Totar Purba SH didampingi Sekretaris Roy Purba SE di Medan mengatakan sosok Ir Martua Purba ini aktif berorganisasi dan tercatat sebagai sekertaris GM Trikora Sumut sudah tidak asing lagi bagi masyarakat Humbahas bahwa dirinya memiliki integritas, bersih dan mendapat kepercayaan dan dukungan dari segala lapisan masyarakat.

“Kita sudah sepakat untuk mengusung dan mencalonkan beliau menuju humbahas satu untuk periode 2015-2020.” Ucap Totar aktivis di Pemuda Pancasila pusat dalam pertemuan dan bincang bincang dengan tokoh pemuda Medan.

Dukungan ini akan kita sosialisasikan dan sampaikan kepada seluruh bermarga Purba,”Kita akan sampaikan dan informasikan kepada tokoh tokoh marga purba di kota Medan maupun di humbahas bahkan se indonesia.”Katanya

Kami akan menggalang gerakan pemuda marga purba pro perubahan,untuk meloloskan beliau, dan siap mendiskusikan dengan semua partai-partai politik yang menginginkan perbaikan untuk masa depan Humbahas.

Perubahan adalah “Terwujudnya negara dan bangsa Indonesia yang berkeadilan, sejahtera dan bermartabat melalui peran pemuda yang senantiasa progresif mendorong perubahan”. ucapnya.

Hal senada juga disampaikan Roy Purba SE kepada situs berita online ekspost.com menuturkan Kerabat Purba bukan asal mencalonkan beliau begitu saja tetapi ada langkat-langkah ataupun faktor karena melihat rekam jejakny.ucapnya.

Siapapun kepala daerah perlu mendapat perhatian pada pembangunan ekonomi dan pariwisata, infrastruktur, dan tata ruang dan lingkungan hidup,yang terukur dan hal itu kami yakini ada pada diri Martua.

“Terrwujudnya masyarakat Humabahas yang berkualita dan sejahtera semuanya itu bisa terjadi bila pengambil kebijakan seperti Kepala Daerah memahami kondisi daerah tertentu dan memiliki hati melayani masyarakat”ucapnya.

Royman Purba mengingatkan agar pemilih harus mempertimbangkan apa yang telah dilakukan kandidat yang bersangkutan berdasarkan rekam jejaknya. (Gaho/RP)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s